[Diperbarui] WhatsApp down serta tidak berperan? Pengguna yang memberi tahu permasalahan transfer media( foto, gambar, ataupun video)

[Diperbarui] WhatsApp down serta tidak berperan? Pengguna yang memberi tahu permasalahan transfer media( foto, gambar, ataupun video)

Cerita asli( mulai 19 Januari) selaku berikut:

Kayaknya layanan pesan online terkenal WhatsApp dikala ini lagi hadapi permasalahan di sebagian daerah di segala dunia. Kami memandang beberapa besar laporan dari pengguna yang berkata kalau WhatsApp dikala ini lagi down ataupun tidak berperan buat mereka.

Sebagian pengguna berkata fitur berbagi media dari layanan kepunyaan Facebook lagi down: Kayaknya berbagi media WhatsApp lagi down. Reboot router aku 2 kali berpikir terdapat permasalahan di koneksi internet aku. miskin aku! Apakah ada yang mengalami permasalahan yang sama? Ataupun cuma saya!!!

Layanan Detektor Dasar pula menampilkan semacam pemadaman buat WhatsApp di sebagian daerah semacam India

Dikala ini tidak terdapat kata formal tentang apa yang terjalin, serta seberapa luas pemadaman ini. Yakinlah, kami hendak memperbarui cerita lekas sehabis kami mengenali suatu yang layak diberitakan tentang permasalahan ini.

Pembaruan 1( 20 Jan)

Terdapat laporan kalau sokongan WhatsApp mengakui kesalahan server yang berkata:

Server kami hadapi insiden yang bisa jadi berakibat pendek pada pengalaman pengguna. Permasalahan ini sudah diselesaikan

Pembaruan 2( Pertandingan 19, 2021)

Bersumber pada laporan di web microblogging Twitter, Whatsapp tidak aktif dikala menulis ini.

Pembaruan 3( 19 Maret 2021)

Nyatanya layanan ini berperan lagi buat sebagian orang. Terserah lagi paling tidak buat kita.

Pembaruan 4( 4 Oktober 2021)

WhatsApp, bersama dengan Facebook serta Instagram, sekali lagi tidak aktif buat pengguna. Layanan sudah turun sepanjang nyaris satu jam pada dikala ini serta keluhan baru timbul di Twitter tiap sebagian detik. Facebook mengonfirmasi kalau mereka mengenali permasalahan ini serta lagi memperbaikinya.

Pembaruan 5( 5 Oktober 2021)

WhatsApp berkata di Twitter kalau mereka sudah memulihkan layanan mereka.

Kami saat ini kembali serta berjalan 100%. Kami sangan bererima kasih kepada seluruh orang di segala penjuru dunia yang rela menunggu dan sangat sabar Kamu sedangkan regu kami berusaha dengan giat buat memberikan yang terbaik untuk WhatsApp. Kami sangat menghargai Kamu serta terus rendah hati dengan banyaknya orang serta yang memakai aplikasi setiap hari.

Pembaruan 6( 6 Oktober 2021)

Dikala menanggulangi pemadaman luas yang terjalin pada 4 Oktober, Facebook saat ini meyakinkan pengguna kalau tidak terdapat kegiatan jahat di balik permasalahan ini, namun konfigurasi yang salah.

Kami mau memperjelas kalau tidak terdapat kegiatan jahat di balik pemadaman ini— pangkal penyebabnya merupakan pergantian konfigurasi yang salah di pihak kami. Kami pula tidak mempunyai fakta kalau informasi pengguna sudah disusupi selaku akibat dari waktu henti ini.( Diperbarui pada 5 Oktober 2021, buat mencerminkan data terkini)

Pembaruan 7( 25 Oktober 2022)

Banyak pengguna sudah memakai Twitter buat memberi tahu kalau WhatsApp dikala ini tidak aktif ataupun tidak berperan buat mereka. Tidak hanya itu, lonjakan jumlah laporan di Downdetector pula mengantarkan perihal yang sama.

Meta dilaporkan sudah mengakui terdapatnya pemadaman dengan WhatsApp serta mereka lagi bekerja buat memperbaikinya sesegera bisa jadi.

Kami menyadari kalau sebagian orang dikala ini hadapi permasalahan dalam mengirim pesan serta kami lagi berupaya memulihkan WhatsApp buat seluruh orang sedini bisa jadi.”– Juru Bicara Industri Meta

Pembaruan 8( 26 Oktober 2022)

Seseorang juru bicara Meta sudah mengkonfirmasi kepada The Verge kalau pemadaman baru- baru ini dengan WhatsApp saat ini sudah dituntaskan.

Banyaknya laporan tentang permasaslahan WhatsApp down menjadikan trending nomor 1

Post Comment